Jurnal Ombudsman Daerah Edisi 17

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera untuk pembaca,

Pembaca budiman,

Alhamdulilah Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga Jurnal Lembaga Ombudsman DIY (LO DIY) ini dapat kami sajikan ke hadapan para pembaca. Jurnal ini merupakan edisi I untuk Lembaga Ombudsman DIY (LO DIY) yang merupakan lembaga baru, sesudah ada peleburan LOS DIY dan LOD DIY berdasarkan Pergub DIY No. 69 Tahun 2014.

Topik utama Jurnal Edisi I kami adalah “Perencanaan dan Pengelolaan Properti di DIY” dengan menampilkan artikel yang ditulis oleh praktisi dan akademisi yang berkompeten di bidang properti. Banyak tulisan yang kami terima sehingga kami menghaturkan banyak terima kasih atas antusiasme para penulis, namun kami melakukan seleksi untuk artikel yang akan dimuat sesuai standar dan kaidah yang kami miliki. Untuk edisi-edisi berikutnya kami dengan senang hati menunggu partisipasi penulis lain.

Berdasarkan rapat Redaksi dan Dewan Penyunting Jurnal LO DIY, maka kami menampilkan 4 (empat) artikel yang terpilih. Beberapa artikel yang belum terpilih kami menyampaikan permohonan maaf dan semoga edisi berikutnya masih bisa berpartisipasi kembali.

Harapan kami Jurnal LO DIY ini mampu menambah referensi bagi para pembaca, akhirnya kami senantiasa membuka kritik dan saran untuk perbaikan Jurnal LO DIY ini demi kemanfaatan bagi kita. Aamiin.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh

Redaksi

Selengkapnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *