Lembaga Ombudsman DIY Bersilaturahmi ke Kantor Tribun Jogja

Lembaga Ombudsman DIY (LO DIY) mengunjungi kantor Tribun Jogja dalam rangka bersilaturahmi, serta berdiskusi ringan terkait peran media terhadap kinerja LO DIY, Jumat (2/2/2018).
Laporan Reporter Tribun Jogja, Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Lembaga Ombudsman DIY (LO DIY) mengunjungi kantor Tribun Jogja dalam rangka bersilaturahmi, serta berdiskusi ringan terkait peran media terhadap kinerja LO DIY, Jumat (2/2/2018).

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan LO DIY ini juga ingin merangkul Tribun Jogja sebagai salah satu media di DIY, agar dapat bersinergi dengan kinerja yang dilakukan LO DIY.

“Media itu memiliki jaringan yang lebih luas dibandingkan dengan kami, oleh karena itu kami berharap agar Tribun dapat menjadi wadah dalam beberapa hal seperti untuk sosialisasi,” ujar Wakil Ketua Bidang Swasta LO DIY, Fuad.

Pengurus LO DIY yang baru dilatik awal bulan Januari lalu itu juga berharap, agar kerja sama yang dilakukan oleh LO DIY dengan Tribun Jogja dapat terus berjalan secara positif.

“Sebelumya Tribun Jogja sudah melakukan beberapa kerja sama dengan LO DIY, kami harap hal seperti itu masih dapat dilakukan ke depannya,” ujar Ketua Bidang Pelayanan dan Investigasi, Sugeng Raharjo.

Terkait hal tersebut, Tribun Jogja menyambut baik rencana tersebut.

Hal itu karena pekerjaan yang dilakukan LO DIY merupakan hal yang menyangkut ranah publik untuk kemudian dapat disebarkan melalui media.

“Selama tiga tahun ke depan ini pasti Tribun Jogja dan LO DIY akan sering bersinggungan, maka dari itu kami membantu dengan kapasitas kami sebagai media,” ujar perwakilan Tribun Jogja, Hendy Kurniawan, yang menemui LO DIY pagi itu. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja

Sumber

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *