Pengumuman Seleksi Penerimaan Asisten Lembaga Ombudsman DIY 2019

Berdasarkan Rapat Komisioner pada 1 Maret 2019, maka LO DIY membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi jabatan 1 (satu) asisten LO DIY dengan ketentuan sebagai berikut:

PERSYARATAN

  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi narkotik dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.
  3. Memiliki kualifikasi pendidikan minimal S1/sederajat dari semua jurusan (diutamakan Sarjana Hukum).
  4. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) skala 4,00 (empat koma nol) yang dibuktikan dengan fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir.
  5. Berusia paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun pada saat pendaftaran.
  6. Memiliki pengalaman di bidang hukum atau pengawasan pelayanan publik bisa menjadi nilai tambah.
  7. Mempunyai SIM A.
  8. Komunikatif dan memiliki kemampuan berbahasa Inggris.
  9. Memiliki KTP DIY dan berdomisili di DIY.

TATA CARA MELAMAR

Berkas lamaran yang harus disiapkan:

  1. Surat Lamaran yang diketik dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Ketua Lembaga Ombudsman DIY.
  2. Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  3. Fotokopi KTP.
  4. Pas foto 3 x 4 dengan latar belakang warna merah (2 lembar).
  5. Fotokopi SIM A.

Berkas lamaran dikirim ke alamat Jl. Tentara Zeni Pelajar No 1 A Pingit Kidul Yogyakarta 55231 selambat-lambatnya diterima pada tanggal 11 Maret 2019 pukul 24.00 cap pos.

Klik Pengumuman Selengkapnya 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *